Tokohot.com

Assalamu'alaikum Wr. Wb. ...Terimakasih telah berkunjung ke salah satu blog saya. Blog ini memang dikhususkan untuk mengupload scan gambar resi-resi pengiriman produk pesanan, khususnya produk ABE dan Qiu9. Memang tidak semua resi pengiriman harian kami diupload disini. Hanya sebagian kecil saja yang kami upload disini, sebagai contoh bukti keseriusan kami menangani order Anda.

Pengiriman ada yang dilakukan langsung dari kami dan ada yang kami kirimkan langsung dari PT. ABE (PT. Accelerating Business Eminence) pusat Bandung. Hal ini semata-mata untuk memudahkan dalam pengiriman dan utamanya mencari ongkos kirim yang termurah, supaya Anda tidak terlalu terbebani dengan ongkos kirim. Bahkan, sebagian besar order di tempat kami, adalah FREE ONGKIR, tergantung tujuan pengiriman order dan pilihan jasa pengiriman (JNE atau POS).

Untuk Order Produk ABE ( FOREDI GEL, LADYFEM, TISU MAJAKANI, ORIS BREAST CREAM, FIFORLIF, HIRVERO, BOTANICAL COLLAGEN DRINK, FEMINIQUE, NOVI, GENNE COLLAGEN BEAUTY SOAP) Anda bisa mengunjungi salah satu toko online kami di TOKOHOT.COM. Walaupun kami memiliki beberapa toko online, tetapi untuk memudahkan Anda mengingatnya, silahkan kunjungi ke TOKOHOT.COM.

Bagi yang ingin silaturahmi, dengan senang hati bisa berteman di FACEBOOK maupun di YM, ataupun silahkan simpan nomor HP saya, supaya bisa telpon ataupun sms kapan saja Anda perlu. tks. Wassalam


Saturday, June 22, 2013

Foredi gel ke Hamdan di Ciamis

Berikut contoh bukti pengiriman produk FOREDI GEL ke Pak Hamdan Wahid di Ciamis menggunakan JNE, dengan nomor resinya adalah : DPSAA01227504413


Untuk pengecekan status kiriman JNE, anda silahkan berkunjung ke website resmi JNE di www.jne.co.id. Kemudian lihat pada bagian TRACE & TRACKING. Isikan nomor resi yang sudah dismskan di kolom tersebut, sebagai contoh disini adalah : DPSAA01227504413.
kemudian Anda klik submit dan ikuti langkah selanjutnya.

Anda perlu foredi gel ? silahkan kunjungi website kami di TOKOHOT.COM
tata cara order juga terdapat pada bagian bawah halaman ini, harga foredi Rp.200.000 per box isi 3 sachet.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar, tapi jangan nyepam yaa.. kalau mau order produk ABE, kunjungi TOKOHOT.COM

ORDER CEPAT VIA SMS

CARA ORDER PRODUK ABE VIA SMS


(FOREDI, LADYFEM, TDM (TISU DOUBLE MAJAKANI), ORIS BREAST CREAM, HIRVERO, FIFORLIF, BOTANICAL COLLAGEN DRINK, FEMINIQUE, NOVI, GENNE COLLAGEN BEAUTY SOAP)


SMSKAN :


# NAMA


# ALAMAT LENGKAP + KODE POS


# NAMA PRODUK + JUMLAH


# BANK ANDA


kirim ke : 081339393913



contoh sms order FOREDI :

IYUS, JL. PELITA GRAHA NO. 105 Kel. Cigembor, CIAMIS, JAWA BARAT 46212, 4box FOREDI, via BRI

lalu kirim ke : 081339393913